Kamis, 01 Mei 2014

skrip sweet part 1

lama banget nggak nulis. biasa nih, lagi sibuk ngerjain skripsi. tapi nggak tiap hari sih, takut nggak muat ntar topiku gara-gara ukuran kepala tambah gede. ya...mungkin emang lagi males nulis aja trus kebetulan ada yang bisa disalahin yaitu skripsi.hehe
tapi aku belajar banyak hal dari ngerjain skripsi ini. perlu kalian ketahui, aku sekarang udah semester 10, tapi kalo diitung-itung sih cuma 9 semester karena waktu semester 8, aku cuti. ya biar kayak mahasiswa sibuk gitu pake cuti segala, tapi sebenarnya sih emang lagi males aja mau beranjak ketingkat skripsi yang banyak mahasiswa bilang skripshit.
pelajaran itu banyak banget seiring aku ngerjain skripsi, mulai dari nungguin dosen berjam-jam. ini serius genk. aku pernah nungguin dosen buat bimbingan itu dari jam tujuh pagi, baru ketemu dosennya jam sebelas, itu pun cuma ngasih tau kalo bimbingannya ntar aja jam satu. tapi karena emang udah niat sih mau gimana lagi, tetep sabar. aku juga mulai kenal apa itu psikologi karena emang skripsiku nyinggung-nyinggung soal gituan. gimana enggak, aku buat buku untuk anak tk dan itu otomatis mulai dari cover, tebal buku, font, warna, posisi gambar, dan tematik itu semua harus disesuaikan dengan umur dan psikologi anak. ya paling nggak tau lah gimana mbohongin anak biar dia mau nurut sama kita tapi ada muatan pelajarannya. weits,,keren nggak tuh.,.haha
pokoknya banyak banget lah pelajaran yang aku dapetin dari ngerjain skripsi,, ntar lain kali tak sambung lagi. tiba-tiba mood buat nulisnya keganggu sama emen yang ngajak maen remi. oke genk.

Aro Genji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar